Sunday, January 10, 2010

BERFIKIR FOSITIF

Alhamdulillan,

Agenda Tetap Semangat yang direncanakan untuk mengunjungi salah satu Panti Asuhan Anak Yatim telah dilaksanakan pada tanggal 09 January 2010 berjalan dngan lancar, adapun Panti Asuhan yang kami kunjungi adalah salah satu Panti Asuhan yang berlokasi di daerah Serang, Cikarag selatan Bekasi Asuhan Bapak Ustadz H. Qosim.

Perjalanan menuju Panti Asuhan Anak Yatim yang dilaksanakan Sabtu Malam minggu tersebut mengalami beberapa cobaan, Kami di terpa dan dihadang HUJAN yang amat sangat dari mulai / Start jam 20.00 Wib, sampai - sampai kami tiba di Panti Asuhan tersebut jam 21.00 Wib, dan Alhamdulillah akhirnya kami sampai juga ditempat tujuan dan bisa bersilaturahmi serta mendapatkan Ilmu dan Nasehat - Nasehat yang sangat berarti bagi kami semua Anggota Komunitas Tetap semangat

Selain Nasehat dari Bpk. Ustadz H. Qosim yang sangat luar biasa dan belum pernah kami bayangkan sebelumnya, kami pun disuguhi makananKhas ala Anak Yatim yang sungguh Nikmat & Enak " Nasi Liwet ala Anak Panti Asuhan ".

Menurut Bpk. Ustadz H. Qosim dalam Nasehat - Nasehatya, bahwa Apabila Niat baik yang telah kita rencanakan dan ditengah jalan dihadapkan pada suatu cobaan seperti Hujan dan lain - lain berarti Rahmat Allah beserta orang - orang yang melaksanakan Niat mulia tersebut ( Merinding bulukuduk ..red ) semoga saja apa yang diceritakan Beliau memang benar dan Rahmat Allah datang bersama HUJAN yang menghadang perjalanan kami adan semoga semua Impian dan cita - cita kami mendapatkan hasil yang diimpikan.

Saya menangkap salah satu Nasehat yang di uratakan Bpk. Ustadz H Qosim selaku Orang tua Asuh Panti Asuhan Anak Yatim adalah sbb

- Berfikir Positif dalam kehidupan sehari - hari
- Jangan Lupakan Anak Yatim ( Rawat Anak yatim karena itu Perintah Rasulullah )
- Jaga dan Budayakan Silaturahmi
- Jalankan / Rintis usaha dari kecil.
- Wiraswasta yang paling Cocok adalah Usaha Makanan / Kuliner yang berhubungan dengan Perut.
- Dan lain lain
Berfikir Positif dalam kehidupan sehari - hari
Jika seorang atau suatu komunitas yang berpikiran positif dalam setiap kegiatannya, Insya allah akan mampu menghasilkan sesuatu yang baik. karena seseorang yang berfikir Positif akan lebih banyak berkreasi ( Kreatif ) daripada bereaksi. Jelasnya, kita lebih berkonsentrasi untuk berjuang mencapai tujuan-tujuan yang positif dari pada terus saja memikirkan hal-hal negatif yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kehidupan dan kebahagiaan seseorang tidaklah bisa diukur dengan ukuran gelar kesarjanaan, kedudukan maupun latar belakang keluarga. Yang dilihat adalah bagaimana cara berpikir orang itu. Memang kesuksesan kita lebih banyak dipengaruhi oleh cara kita berpikir.

Terima kasih kami ucapkan untuk Khusus Bpk. Ustadz H. Qosim da anak - anak Yatim dan Anggota KTS yang telah meluangkan waktu untuk berbagi dan semoga bermanfaat bagi kami & keluarga besar Komunitas Tetap semnngat

Berfikir Fositif untuk kemajuan merupakan lngkah awal demi terciptanya kesuksesan yang menanti di masa depan.

Tetap semangat dan terus berfikir Fositif demi kesuksesan komuitas tetap semangat.



No comments:

Post a Comment